Selamat Datang di Blogger SUARA GURU Online, Media Informasi dan Komunikasi GURU Nusa Tenggara Barat menuju masyarakat NTB yang beriman dan berdaya saing, semua artikel yang masuk keredaksi menjadi milik MEDIA FOKUS dan Semua isi artikel/tulisan/opini yang berasal dari luar (masyarakat), sepenuhnya tanggung jawab penulis yang bersangkutan. Bagi Guru/Dosen yang ingin memasukan tulisan artikel, opini, pengumuman atau sejenis lainnya, silahkan kirim keemail kami dengan identitas yang lengkap seperti : Nama, tempat tugas, alamat, nomor telpon dan lain-lain.
Redaksi : Jl. Neptunus Raya 71/C BTN BHP Telagawaru Labuapi Lobar NTB. Mobile : 081915837448 - 081339747556. Email : suarapublik@rocketmail.com.

Sabtu, 07 Agustus 2010

SOLUSI MUDAH MENYELESAIKAN TUGAS KULIAH

TUGAS akhir perkuliahanmu pada program Strata Satu (S1) disebut dengan SKRIPSI, tugas menjelang Mid Semester atau menjelang Semester disebut Tugas Pematangan Materi, namun semua berdampak pada hasil akhir perkuliahanmu kalau sekiranya anda lalai pada penyelesaian segala bentuk tugas yang dibebankan maka berdampak pada penilaian Kartu Hasil Studi (KHS), era kini kebanyakan orang merasa tidak ada yang sulit semua aktivitas dan kebutuhan perkuliahan sudah melalui media, baik itu media komputer atau internet, tapi jangan lupa diantara sahabat kita masih ada yang merasa sulit dalam penyelesaian setiap masalah yang dihadapi di meja perkuliahannya, namun bagi saya pribadi kita mengenal lebih dekat bagian dari jalan menuju kesuksesan perkuliahan anda, diantara masalah yang dihadapi kita sama-sama menyelesaikannya, pengalaman yang kami alami diantara tugas perkuliahanmu ada solusi penyelesaian yang lebih baik, kesibukan aktivitas yang tidak bisa anda tingalkan, mungkin seperti bisnis, mengajar, atau menyandang jabatan penting dan punya banyak tanggung jawab terhadap bawahan anda takut meningalkan tugas penting anda untuk mencari referensi atau bahan tugas kuliahanmu, bersama DENA KOMPUTER akan semua berjalan sesuai arah hidup anda, DENA KOMPUTER jasa pengetikan menerima pengetikan tugas akhir kuliahmu (SKRIPSI) atau tugas pematangan materi, anda sulit dengan referensi atau bahan tugas kuliah, DENA KOMPUTER poenya solusi dalam menyediakan bahan tugas anda, SMS (081915837448) judul tugasmu dan kami akan menjawabnya YA/Tidak sesuai kesiapan DENA KOMPUTER atau anda berkesulitan dalam penyusunan judul SKRIPSI untuk diajukan Media Komputer sedikit bisa membantu dengan judulnya sampai pada penyelesaian SKRIPSI anda.

Contoh SMS : ketik

  1. Tugas Makalah/dll Judul: Pengaruh sikap kerasukan kepala daerah terhadap kesejahteraan rakyat
  2. Tugas kurikulum : Carikan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) pada mata pelajaran PPKn
  3. Judul SKRIPSI Jurusan Olahraga/dll
Bahan SKRIPSI judul : Pengaruh Tingkat Pendidikan Penduduk Terhadap Kelestarian Hutan di Desa Sesaot Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar